Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Tanda Awal Penyakit Kanker Otak Agung Hercules

Sulit Bicara Jadi Tanda Awal Penyakit Kanker Otak Agung Hercules


Jakarta - Artis Agung Hercules sempat membuat heboh ketika bocor kabar dirinya tengah mengidap kanker otak. Kini Agung Hercules berusaha terbuka menjelakan kondisi kesehatannya dalam video yang ia unggah di kanal Youtube Agung Hercules TV.


Dalam video terbaru Agung Hercules bersama istri bercerita kecurigaan mulai muncul ketika dirinya sulit berbicara. Masalah sulit bicara ini terus berlangsung sekitar dua bulan sampai akhirnya kondisi fisik Agung Hercules menurun.



"Awalnya kita tidak pernah ada kecurigaan apa-apa, tidak pernah merasakan apa-apa. Tapi tiba-tiba Mas Agung itu kesusahan dalam menyampaikan kata-kata," ungkap sang istri Mira Rahayu.


"Kadang sudah disusun rapih begitu diucapkan ada yang salah, ada yang keselimpet. Biasanya ngobrolnya cerewet tiba-tiba kepotong-potong," lanjut Mira seperti dikutip dari video pada Senin (29/7/2019).

Hingga saat ini Agung Hercules mengaku masih menjalani pengobatan untuk penyakit kanker otak glioblastoma.

Dikutip dari American Brain Tumor Association, glioblastoma adalah salah satu bentuk kanker otak ganas. Seorang pengidap mungkin dapat menunjukkan gejala penyakit saraf seperti kelemahan otot, kesulitan berpikir, hingga kehilangan keseimbangan tergantung dari lokasi tumor

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter